Flash Lable

Minggu, 30 September 2012

DELEGASI SISTER CITY Surabaya dijamu Makan Malam

Penulis   : Biasworo Adisuyanto Aka
Tanggal  : 26 September 2012


Sebagai ungkapan rasa senang dan menghormati pemenuhan undangan Wlikota Varna, Deputy Mayor Varna Municipality Prof. Christo Bozov, M.D, Ph.D mengundang makan malan kepada delegasi sister city Surabaya di Restaurant “At The Nuns” di pinggiran pantai Kota Varna pada tanggal 25 September 2012. Tepat pukul 19.30 rombongan delegasi sister city Surabaya yang terdiri dari Soemarno, Edi Santoso, Biasworo Adisuyanto Aka, dan Fransisca Januarumi sampai ke tempat yang dituju. Kehadiran rombongan delegasi disambut  Deputy Mayor Varna Municipality Prof. Christo Bozov, M.D, Ph.D yang sudah hadir terlebih dahulu.

Turut hadir mendampingi Deputy Mayor Varna Municipality, diantaranya adalah Direktur Education, Youth and Sport, Mrs. Kaliana Popstefanova, Head of Sport Department, Mrs. Kristiana Gencheva, Kepala ahli Hubungan Internasional Varna Municipality, Mrs. Krasimira Yordanova. Jamuan makan malam diselingi dengan pembicaraan seputar kebiasaan dari masing-masing masyarakatnya. Sebagai penghormatan kami dianjurkan untuk melakukan minuman beralkohol dengan prosentase kecil/ringan. Kebiasaan masyarakat di Kota Varna adalah dengan melakukan thos dan diikuti oleh semua yang hadir. Ada diantara delegasi sister city Surabaya yang tidak melakukan acara thos tersebut karena sangat tidak terbiasa dengan minuman beralkohol.

Suasana jamuan makan malam sangat akrab, tidak ada suatu perbedaan jabatan diantara yang hadir. Bahkan Wakil Walikota Varna tanpa protokoler mempersilahkan mencoba setiap hidangan yang disajikan sambil bercanda. Acara jamuan makan malam berakhir pada pukul 21,45 dengan suasana akrab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar