Flash Lable

Kamis, 27 September 2012

Delegasi Surabaya Disambut Hangat KBRI Bulgaria



Sebagaimana jadwal kunjungan delegasi cabang olahraga Kota Surabaya ke Kota Varna Bulgaria, dan mengingat kondisi waktu transit di bandara Sofia cukup lama yaitu kurang lebih 6 jam, maka rombongan delegasi sister city telah dijadwalkan pertemuan dengan Duta Besar Republik Indonesia di Bulgaria. Rombongan delegasi tiba di bandara Sofia tepat pukul 08.10 dan akan melanjutkan penerbangan kembali ke Kota Varna tepat pukul 16.00, dijemput oleh salah satu staf KBRI Bulgaria, Nadia langsung menuju kantor KBRI Bulgaria di Jalan......

Tepat pukul 10.00, delegasi Sister City Kota Surabaya langsung diterima Duta Besar Republik Indonesia di Bulgaria di ruang pertemuan Kantor KBRI Bulgaria. Pertemuan diawali dari sambutan selamat datang dari Duta Besar RI di Bulgaria sekaligus memberikan gambaran secara singkat kondisi Negara Bulgaria, yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian perkenalan oleh ketua rombongan delegasi Sister City Kota Surabaya, Soemarno (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Surabaya). Selain itu, Soemarno menyampaikan  maksud dan tujuan kunjungan ke Kota Varna yang akan berlangsung tanggal 24 September s/d 07 Oktober 2012, juga menyampaikan jadwal kegiatan selama di Kota Varna.

Bentuk kegiatan pokok yang akan dilakukan di Kota Varna tentunya adalah pertukaran ilmu pengetahuan kepelatihan cabang olahraga senam yang dimiliki oleh masing-masing pelatih senam, baik yang dari Kota Surabaya maupun dari Kota Varna. Pimpinan rombongan delegasi sister city Kota Surabaya juga menambahkan beberapa keterangan tentang jadwal pertemuan yang tidak kalah pentingnya dalam menjalin utuhnya kerjasama antar dua Kota tersebut adalah Pertemuan dengan Wakil Walikota Varna, Prof. Christo Bozov, M.D, Ph.D, dengan Director Education, Youth Activities and Sport (EYAS) Mrs. Kalinka Popstefanova, pertemuan dengan Head of Sport Department, Mrs. Kristiana Gencheva, youth centre, pertemuan dengan Representatives of Culture and Intellectual Development Directorate, International Relations Department, Civil Defense Activities Department at Varna Municipality. Selain itu, Soemarno juga memberikan tambahan penjelasan jadwal rencana kunjungan ke beberapa lokasi pusat olahraga, yaitu diantaranya adalah kunjungan ke Mladost Sport Complex, kunjungan ke Primorski Swimming Complex, kunjungan ke Asparuhovo Sport Fasilities.

Pertemuan di akhiri pukul 11.30 yang selanjutnya mengikuti program acara makan siang bersama Duta Besar RI Bulgaria di rumah makan Jepang. Sambutan dan keramahan Duta Besar RI Bulgaria terhadap penerimaan kunjungan delegasi sister city Kota Surabaya, menjadikan kedekatan dan keakraban antara delegasi dan Duta Besar RI Bulgaria. Ikut hadir dalam jamuan makan siang dengan bapak Duta Besar RI Bulgaria adalah beberapa staf dari  KBRI. Jamuan makan siang berakhir pada pukul 13.00 yang selanjutnya rombongan delegasi sister city Kota Surabaya diantar ke Bandara Sofia oleh salah satu staf KBRI Bulgaria untuk melanjutkan perjalanan ke Kota Varna dengan jarak tempuh kurang lebih 1 jam.

1 komentar:

  1. Your Affiliate Profit Machine is waiting -

    Plus, getting it running is as easy as 1, 2, 3!

    Here is how it all works...

    STEP 1. Choose which affiliate products you intend to promote
    STEP 2. Add PUSH BUTTON traffic (it LITERALLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the system explode your list and up-sell your affiliate products all for you!

    Do you want to start making profits?

    Click here to activate the system

    BalasHapus